21 Momen resepsi pernikahan ini tak biasa, cuma ada di Indonesia

21 Momen resepsi pernikahan ini tak biasa, cuma ada di Indonesia

Resepsi ini cuma ada di Indonesia!

Brilio.net - Menikah menjadi salah satu hal yang diimpikan oleh banyak orang, terutama pada mereka yang telah memiliki pacar. Akan tetapi, untuk menuju ke jenjang pernikahan tentu bukanlah perkara yang mudah. Dalam artian, ada berbagai hal yang harus dipersiapkan oleh pasangan yang bersangkutan. Tak hanya bermodal cinta, sejoli tersebut juga harus memiliki komitmen yang kuat serta kesiapan mental dan materi.
Nah, salah satu hal yang biasanya cukup menguras tenaga, pikiran, dan waktu saat akan melangsungkan pernikahan ini ialah pesta atau resepsi. Ya, bagi masyarakat di Indonesia, pesta pernikahan ini tak ubahnya sebagai sebuah tuntutan. Di samping itu, adanya resepsi tersebut kerap kali juga dijadikan alat ukur untuk menilai status sosial keluarga yang bersangkutan.
Oleh karenanya, segala cara pun akan dilakukan sang calon mempelai agar pesta tersebut penuh kesan dan tak terlupakan. Mulai dari memilih tempat resepsi atau gedung yang letaknya strategis, katering bercita rasa enak, penata rias ternama, hingga jasa foto dan video dari fotografer terkenal.
Eits, tapi jangan salah! Bicara soal pesta yang berkesan, ternyata ia tidak hanya bisa dilihat dari seberapa mewahnya acara tersebut digelar, lho. Lebih jauh, hal tersebut bisa ditunjukkan lewat pakaian yang dipakai mempelai, mas kawin, hal-hal nyeleneh lain, ataupun kejadian-kejadian yang terjadi di luar rencana.
Lalu, seperti apa saja ya resepsi pernikahan yang nyeleneh tapi tetap penuh kesan tersebut? Nah, daripada penasaran, yuk langsung simak rangkuman berikut, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (17/12).
1. Penggemar sepak bola garis keras nih.
foto:Instagram/@awreceh.id
2. Mantap! Antimainstream pokoknya.
foto: Instagram/@recehtapisayang
3. Demi hasil foto yang super kece.
foto: Instagram/@awreceh.id
4. Anak pramuka sejati tuh kalau resepsi pernikahannya begini.
foto: Instagram/@awreceh.id
5. Walau banjir menghadang, pesta pernikahan tetap jalan.
foto:Instagram/@awreceh.id
6. Boleh juga nih dicontoh sama pasangan yang hobi cosplay.
foto:Instagram/@awreceh.id
7. Nggak sewa gedung, SPBU pun jadi.
foto: Instagram/@newdramaojol.id
8. Ada-ada aja ide dari temen-temen.
foto: Instagram/@receh.id
9. Cinta bersemi dari ojek online.
foto: Instagram/@recehtapisayang
10. Duh, sayang banget tuh ayamnya.
foto: Instagram/@recehtapisayang
11. Jangan ngambek, mbak.
foto:Instagram/@awreceh.id
12. Biar apa mbak, mas?
foto:Instagram/@awreceh.id
13. Gantian tamunya yang pakaiannya antimainstream.
foto: Instagram/@awreceh.id
14. Jalan menuju pelaminan.
foto: Instagram/@recehtapisayang
15. Mukanya bahagia banget.
foto: Instagram/@recehtapisayang
16. Lho, nggak kebalik?
foto:Instagram/@awreceh.id
17. Ini beneran mempelai lelakinya?
foto: Instagram/@recehih
18. Perhatikan baik-baik. Pengantin laki-lakinya tersudutkan.
foto:Instagram/@awreceh.id
19. Kok gitu sih, mbak?
foto:Instagram/@drama.sosialmedia
20. Yang tua nggak mau kalah eksis.
foto:Instagram/@awreceh.id
21. Hehehe. Pokoknya selamat menempuh hidup baru, ya.
foto: Instagram/@awreceh.id
Artikel Asli

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel